Monday, October 6, 2014

Jalan-jalan ke Kyoto part 3 (Tiba di Kyoto)

Finally!!! setelah menempuh waktu hampir 2 jam dari Osaka, kita tiba di Kota Kyoto. Di sini Papito dan Mamito tinggal di Apartemen. Di apartemen ini rata-rata tetangganya adalah mahasiswa yang juga kuliah S2 dan S3 di Kyoto.

Mikaila langsung membeli minuman melalui mesin vending. Kebetulan letak mesin ini hanya di seberang apato. Akan menjagi hobi anak-anak.

 
Senang sekali Kaila bertemu dengan sepupunya, Zaila Zaira Zaima dan Zaidaan. Setelah hampir setahun tidak berjumpa akhirnya kami mengunjungi mereka sampai ke Kyoto :)



Disajikan teh hijau, takoyaki (buatan mama Aji) dan tempe Rustono saat tiba, cuaca sejuk ternyata menambah lapar perut kita. Sesaat setelah makan Mikaila dan ZL ZR langsung ngacir bermain ke taman dekat apato.

Sepanjang jalan di halaman rumah mungil kompleks ini dipenuhi bunga warna-warni. Kita memang tiba saat musim semi, sayangnya waktu sakura mekar hanya seminggu jadi Kaila datang Sakuranya sudah habis.


 
Selesai bermain kita menyeberang lagi ke mini market dekat komplek namanya LIFE (kalau orang Jepang menyebutnya Laifu). Sudah seru jalan-jalan eh ternyata bunda dan Mamito nggak ada yang bawa dompet. Jadinya kita balik ke apato saja deh.


*bersambung ke... Jalan-jalan ke Kyoto part 4 ( Kyoto-Osaka )
cerita sebelumnya :


0 komentar:

Post a Comment