Monday, October 27, 2014

Asisten kecil


 
Jumat pagi sepulang dari Pawai Tahun Baru Islam di sekolah Kaila, kita dikejutkan oleh Bapak Aji. Katanya mama diantar ke Emergency karena terjatuh di kamar mandi. Perasaan td pagi Mama Aji baru saja pamitan berenang sama teman geng lansia. Buru-buru kita ke emergency memastikan kondisi Mama.   
                                                                                                          
Saat tiba di emergency, kami melihat mama terbaring sambil memegang dadanya. Sadar dan mulai cerita kronologis jatuhnya katanya saat menyabunin betisnya salah satu kaki diangkat naik ke kloset duduk. Posisi mama membungkuk, kakinya terpleset dan tidak imbang sehingga jatuh ke depan. Ouch...dadanya menghantam kloset :(           
                                                              
Sekarang mama goyang atau berbalik sedikit pasti kesakitan. Setelah diberi obat anti nyeri mama mulai agak rileks. Saat harus bangun untuk ke kamar kecil saya memperhatikan Mikaila sangat membantu Mama, dia membantu menggeser tirai, mengantar ke kamar kecil,berjaga di depan pintu kamar mandi sampai mengantar kembali mama ke tempat tidurnya dan bolak balik memastikan selimut terpasang rapih menutup kaki Mama Aji. Good Job girl!

Akhirnya Mama Aji harus menginap 1 malam untuk observasi, dan selanjutnya Mikaila bersedih karena melihat mama di rumah sakit. dia juga tidak bisa menjenguk karena tidak diperkenankan pihak RS. 

 
Saatnya menemani Mama kontrol ke dokter internis di Rumah Sakit, kembali ke RS rasanya sudah lama baru menginjak tempat ini. Alhamdulillah jangan sering-sering deh. Sejak Mikaila berhenti minum susu UHT batuknya alerginya tidak pernah datang lagi..husss husss..batuk jangan datang-datang lagi yaaa :)



Sambil menunggu panggilan, Mikaila sibuk melayani Mama Aji, ditemanin ngobrol dan dilayanin mencari barang-barang keperluan mama dari tasnya :)

0 komentar:

Post a Comment