Friday, October 17, 2014

FROZENTASTIC FOUR!

Alhamdulillah, anak dara denok dipercaya menyentuh angka 4. Kalau kata Kaila usia 4 tahun itu artinya :
  1. dia sudah tidak mau dipanggil "ILONG" 
  2. tidak mau dipanggil adek, ganti menjadi "Kakak Kaila"
  3. lebih dewasa maksud dia adalah mengurangi menangi tanpa Alasan. Boleh menangis tapi hanya sebentar, lalu diam sendiri kalau perasaan sudah baikan
  4. Sudah tidak perlu dimandikan lagi (walaupun pada kenyataannya harus mandi dua kali karena perlu di cek sikat gigi dan sabun area terpencil seperti bagian telinga dan sela-sela jari)
  5. Bisa siram rambut sendiri pakai selang air. (Iya, kaila termasuk lama beradaptasi dengan acara siram rambut setiap sesi keramas, tiap keramas adanya adegan kayak krimbat di salon-salon, diguyur dikit-dikit)
  6. Makin kekeuh buka baju , pakai baju sendiri.
  7. makin mahir menyimpul tali sepatu. (kalau kegiatan tali menali memang favorit dia sejak usia dini)
Acara potong kuenya diadakan Jumat malam hanya untuk 10 teman terdekat Kaila, hari sabtu dan Minggu sekalian kelas lukis juga kita potong kue lagi. 3 kali bokkk...nyaris mengalahkan kehebohan pernikahan Raffi Gigi :P

 
Ceritanya ini proyek ambisius bundanya yang pingin punya dessert table kayak di instagram-instagram dengan tema frozen, dicicil bikin printilannya kayak bikin pompom (sebenarnya gampang banget, tapi karena cuma kerja sendiri jadinya dicicil deh)
sejak 1 bulanan kumpulin bahan. Untungnya Mama Aji suka jahit jadi stok kain bermeter-meter bukan masalah, dan untungnya ada yang nuansa biru \o/.

Emma said : "Whoaaaa...Elsa's Castle!"
Cake dari Dapur Cempaka, base cake blue velvet cake pakai frosting keju enak deh. Menu makan malam nasi tumpeng pakai ayam bakar dan urap. Minumnya es sirsak.







0 komentar:

Post a Comment