Monday, July 17, 2017

Anjagi : Masuk SD

2011 Foto pakai topi abang Z, 2017 pakai topi n dasi sendiri ^^
Dear Anjagi, wah selamat ya...setelah melewati 2 tahun di play grup, dan 2 tahun di TK akhirnya bisa naik jenjang lagi ke SD. Bunda dan Ayah sepakat menyekolahkan masuk SD Islam terpadu, alasannya biar porsi belajar agamanya lebih banyak. Bundapun merasa saat ini bunda harus belajar banyak ilmu agama. Menjadi orang pintar itu gampang...tapi menjadi orang baik dan berakhlak itu tidak mudah. Salah satunya belajar memantapkan Iman sejak dini.

Hari ini perdana masuk sekolah SD, seru...dari kemarin-kemarin Kakak tidak sabaran masuk sekolah. Penasaran nanti temannya siapa saja bun? buku-bukunya kita pakai buku-buku yang sudah ada. Dia punya banyak buku dan alat tulis, juga tas sekolah semuanya masih bagus dan bisa dipakai lagi. Tak pusing bunda belanja tahun ajaran baru :)

Kakak belajar menyampul buku tulis, sampulnya pakai warna pink lalu ditempelin stiker namanya. Pensil dan alat tulis lainnya juga diberi label semua agar tidak ketukar.
Yang tidak ketinggalan tissue dan alat sholat. Di sekolah nanti kakak akan sholat duha berjamaah baru mulai belajar. makan snack dan belajar lagi, makan siang lalu sholat dhuhur berjamaah dan pulang siang. Wah...seharian tanpa kakak pasti akan sepi . Apalagi si dek L akan kesepian dia :D

suasana sholat Dhuha
Selamat menuntu ilmu ya Kakak Anjagi, semoga di sekolah yang baru kakak bisa mengikuti pelajaran, tumbuh sederhana tanpa tidak gengsian dan menjadi anak yang suka menolong teman.

0 komentar:

Post a Comment