Thursday, August 21, 2014

persiapan ke 4 tahun

Beberapa hari ini Mikaila menghadiri undangan ulang tahun teman-temannya. Dia jadi bertanya-tanya kapan dia berulang tahun, sejak bulan lalu dia sudah membuat list teman-teman yang akan diundangnya dan nampaknya list itu semakin hari semakin panjang.  Untuk Ulang tahunnya dia request tema POWER RANGERS, sepertinya tema HELLO KITTY yang lalu sudah dilupakannya sejak dia kenal tokoh rangers Pink. Beberapa kali saya lihat dia membuat desain untuk kartu undangannya.  Tampaknya belum ada yang fix.

Ini lagi kubujuk untuk kembali ke tema Hello Kitty karena cetakan kue dan beberapa printilan untuk tema Kitty sudah saya sediakan, Lagipula cari printilan Power Rangers susahhhh.

Menurut Mikaila, ultah adalah saatnya dia dapat hadiah yang dibeli pakai uang celengan yang sdh dikumpulkannya selama setahun dan dia bisa request ditiupkan balon.

3 tahun-17 oktober 2013
di dieng corner
Anak tanggung, terlahir di bulan Oktober membuat Mikaila menjadi anak berusia tanggung untuk sekolahnya. Teman angkatannya yang lain sudah mulai TK tapi Mikaila masih bersabar di Play Group dulu, kalau saya lihat dari kesiapan  memang belum ada tanda siap jadi anak TK. Sejak bunda tidak bekerja lagi dia jadi sangat lengket sama bunda, dan bunda tentu tidak mau menjadi orang tua murid yang duduk menunggui anak di sekolah. Lumayan tuh 1,5jam duduk menunggu mana betah bunda.

Usia 3 tahun ini Mikaila jadi asisten di kelas lukisnya bunda, entah itu hanya sekedar mengambilkan cat dan kuas buat teman kelas lukis atau membantu menemani temannya membuat lukisan. 

2 tahun-17 oktober 2012
di apato

 1 tahun-17 oktober 2011
di yatch club


6 bulan-perdana makan MPASI (makanan pendamping ASI)

0 komentar:

Post a Comment