Wednesday, February 16, 2011

pergi ke pengantin

whua...Mikaila....tahu tidak nak? ini adalah kali pertama kau kami ajak ke pengantin. Karena yg menikah saat itu adalah sahabat satu klub sepeda gunung kami jadi seisi rumah pergi semua tak terkecuali dirimu. 

 Seminggu sebelum hari H, bunda yang bingung sendiri dan dumba'-dumba', bagaimana kalau disana kamu nangis minta nenen ? Maklumlah...Bundamu ini masih sangat amatir kalau harus menyusui di tempat umum, yang ada dalam bayangan adalah kerusuhanmu yang tidak mau bersabar menunggu bunda buka satu persatu pakaian pesta, belum lagi suasan gedung yang padat dan panas. Bakal ngamuk kamu !

Seminggu itu kita berlatih nenen sambil duduk lagi, mirip pas kamu baru lahir. Tapi ya...begitulah...selalu hanya bertahan 5 menitan mengisap susu trus kalau sudah kepanasan rusuh dan nangis...Bunda menyerah deh kalau acara nenen sampai heboh begitu. Akhirnya bunda pasrah saja, kalau kamu minta nenen di gedung nanti, bunda akan lari ngacir ke belakang gedung, ke tempat orang cuci piring :)

Ada satu rahasia yang bunda mau beritahukan ke kamu, sejak usiamu masuk 2 bulan, kita sudah jarang nenen sambil duduk, yang ada bunda keasikan menyusuimu sambil baring. kayak putri duyung begitu :) yah...mau bagaimana lagi kamu lebih suka nenen sambil baringan, lagian pasti lebih lama, tidur lebih gampang dan bunda juga bisa sambil istirahat (menguntungkan keduabelas pihak)
Dan...Hari H pun tiba, kerusuhan pertama datang saat acara berdandan, Kaila tidak suka pakai rok, tidak suka pakai topi (ini untuk nutupin kepalamu yg baru dibotak). Ya...mau bagaimana lagi, pakaian pesta itu kadang ribet dan panas! Bunda setuju akan hal itu. Tapi untuk menghormati yang punya pesta kita dandan sekali itu saja :). Alhamdulillah...saat di gedung kita melewatinya dengan sukses. Kaila bobo tenang melihat banyak orang, dan bunda bisa menyantap hidangan pesta dengan tenang...(pssssttt...porsi jumbo pulak!). Trus, Ayah bagaimana? Ayahmu tetap kelihatan ganteng dan rupawan yuliawan...Tak perlu diragukan lagi...ayah sigap dalam mengambil gambar dan nasi komplit buat bunda :p

0 komentar:

Post a Comment