Friday, September 19, 2014

Oleh-Oleh dari Makassar

Kisah Kota Kita
Bon Bon Si Hidung Tomat
Mikaila ikut ke jalan-jalan ke Makassar sama Bunda dan Mama Aji. Beberapa hari yang lalu Mikaila sering terbangun menangis, ketika ditanya katanya rindu sama paman Udi. Akhirnya dicari waktu kosong untuk ke Makassar, sekalian bunda pergi ke tempat bingkai lukisan dan belanja beberapa perlengkapan untuk kelas lukis.

Cuaca Makassar sangat cerah, siang hari Mikaila tinggal di rumah sama mama aji, malam baru ikut jalan-jalan. Tujuan pertama adalah toko buku Gramedia. Terletak di dalam Mall MARI dan Mall Panakukang. Kita masuk ke Mall tersebut hanya untuk mencari buku karangan mbak Lia dan mamanya Sakta&Agha yaitu buku Bon bon Si Hidung Tomat.

Satu lagi, buku incaran kita adalah buku karangan mbak Dini dan mbak Wati yaitu "Kisah Kota Kita". Senanganya bisa berlama-lama di toko buku apalagi di arena diskon buku-buku BIP dan Erlangga For Kids.
Double Shoot Coffee Cafe
Terakhir sebelum pulang kita singgah ke Double Shoot Cafe di Jl. Bali no 6 Makassar. Mikaila ketemu om Wawan (teman bunda di Sorowako) yang jadi Barista di kafe itu. Barista adalah orang yang meracik kopi menjadi minuman yang enak. Meskipun enak Mikaila hanya mau pesan milkshake Strawberry

2 comments:

  1. Haloo Mikaila yg cantiik, makasih yaa udah berteman dengan Bonbon! Semoga Bonbon bisa jadi teman yg baik.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh...tante Lia...makasih lohh sudah mampir kesini
      net nottttt buat bon bon yahhh

      Delete