Friday, July 29, 2011

mikaila demam :(

Eyow anak !!!
wah...kaila demam lagi, sudah 2 hari menjelang magrib pasti demam. Kemarin sih masih bisa bunda tinggal ke kantor, tapi hari ini kayaknya tidak bisa ya? kaila menangis tiap bunda letakkan di kasur. maunya digendong dan nenen terus.
Semalam suhu badan paling tinggi 39.5 bunda beri sirup tempra, Kaila agak tidak suka munkin manis sekali ya? tapi begitu lihat bunda makan malam, eh Kaila ikut mau minta makan ikannya juga.
Semalaman nenen teus, kalau dilepas pasti nangis, sampai pagi lohhh.
Sampai bunda juga ikut bolak balik pindah posisi kanan-kiri-kanan-kiri, ayah juga ikut serta menyusun gundukan bantal setiap kali bunda ganti posisi menyusuin :) *makasih ya ayah ganteng!!!*

Paginya kita ke puskesmas diantar Bapak Aji . Kata bu dokter Kaila kena radang tenggorokan. Wah...pantas demam ya sayang . Setelah itu Kaila nenen dan nenen lagi :) sekarang Kaila lagi bobo dan bunda update blog kaila deh
Eh siangnya Kakak diba datang menghibur adik kaila yang lagi tak berselera main, dinyanyikan lagu, dibacakan buku, main bersama boneka...Akhirnya Kaila ketawa setelah dapat cium dari kakak Diba.
makasih ya kak Diba, sudah singgah dan menengok adek yang lagi demam ini :)
Daddy kakak Diba juga ikut puca-puca Kaila , makasih kakek Daddy :)

0 komentar:

Post a Comment