Tuesday, May 31, 2011

suppais!!!

(bunda menemukan catatan lama ayah di leptop bunda)

Rabu, 9 feb 2011
Hai Kai! Hari ini mendung seperti hari-hari kemarin. Tapi cuaca ternyata tidak mendiktekan cara kita menjalani hari-hari. Buktinya, untuk kesekian kalinya dalam tiga bulan ini, ada kejutan menyenangkan lagi dari Diba, Bunda Diba dan kakak Ima. Apa itu? Penasaran yah?

Ini dia kejutannya: CD musik Lullaby Classic dan Baby Beethoven keluarannya Baby Einstein plus U2 dan the Beatles! wah, yang Baby Einstein sih okey, tapi U2 dan Beatles? Yaelah, itu kan musik buat babe-babe ma enyak-enyak, buat yang rambutnya dah kenal uban?? Mungkin itu responmu kalau dah bisa bicara ya, nak? :)

Tapi nak, di situlah kejuatan sebenarnya. U2 dan The Beatles yang ini beda, dikhususkan buat baby! Bukan buat babe, tapi buat baby nak,bayi...sekali lagi bayi! Baby seperti dikau yang masih kinyis-kinyis 3 bulan 22 hari itu :)

Woaa...sounds good! ma-ma-da-da-ba-ba-bzztt-bzztt..

Yup, ayah saja suka. Bunda apalagi, langsung terkantuk-kantuk dia! Lha kok malah ngantuk? Iya,nak. Soalnya, musik-musikya memang dikomposisi (hayo tebakan, kata dasar komposisi apa? kompos atau posisi? hihi..) sebagai lullaby alias nina bobo. Sengaja disusun sedemikian rupa sehingga alunan nadanya bkin si pendengar merasa nyaman dan kemudian mengantuk..zzzzzzz..nggrrroook

Mau bocoran bagaimana bunyi musiknya? Kalau ayah bilang kayak ada unsur gamelan yang dipukul dalam tempo pelan :) Bunda bilang mirip music box, yang pasti, bunyinya didominasi denting-denting dan desis...ting-ting-tung-teng-tung-tung-seessss-ting-ting-tung-teng-ting-sesss...bunyi dentingnya yang tipis-tipis mengingatkan juga pada suara gamelan-gamelan mini yang dijajakan berkeliling di kompleks F. Sementara desisnya, dengan sok tahu, ayah bilang mirip suara sand stick...ssssssss

Asyiknya,
~Ayah~

0 komentar:

Post a Comment