Saturday, June 11, 2016

Kaila Sakit Gigi

Klinik gigi TJ Dental Makassar
Mei 2016 Mikaila berlibur ke Jogja. Tidak banyak tempat yang dikunjungi karena disana Kaila dan adek Lanang sakit. Kaila sakit gigi lalu disusul adek yang sakit Flu. Sepupu Kaila juga ada yang bersamaan sakit gigi akhirnya pergi periksa ke dokter bersama dengan Arkan dan Hilwa. Ini adalah pengalaman ke-2 Kaila berkunjung ke dokter gigi setelah dulu tahun 2014.
Diperiksa gigi oleh Prof.Dibyo lalu lubangnya ditambal sementara
(Jogja)
Balik ke Makassar di Pesawat Mikaila kesakitan di gigi yang ditambal. Selama 1.5 jam perjalanan di pesawat Kaila sangat kesakitan. Tiba di bandara Makassar kita langsung ke klinik dan minta obat pereda nyeri diberi Paracetamol.

Akhirnya di Makassar kita tambah libur selama 3 minggu untuk perawatan gigi di dokter Wiwik, spesialis anak. Bolak balik setiap hari rabu ke Klinik TJ Dental Makassar di Jl.Laimena Antang Raya. Alhamdulillah 3 gigi lubang yang dirawat tidak pernah sakit lagi.
Bersama dokter gigi spesialis Anak drg.Wiwik
Alhamdulillah selama di dokter gigi Mikaila bisa tenang dan kooperatif . Pak Dokter dan Bu Dokter senang merawat gigi anak-anak yang tenang dan berani seperti Kaila. Tidak kesulitan membuka mulut, berani saat giginya dibor atau dikerjakan. Rajin gosok gigi agar gigi tidak sakit lagi. 

Buku-buku ini dibaca Kaila sejak lama dan menjadikan dia berani ke dokter gigi. 
yang terutama adalah kita orang tuanya tidak pernah menakut-nakuti .



0 komentar:

Post a Comment